Minggu, 04 Agustus 2013

Tuhan Yang Maha Perayu

Malam ini aku rasakan getaran jiwa yang tak biasa
Meledak-ledak namun penuh kesunyian
Di loteng rumah sederhana
Suasananya menghujam dalam ke dasar jiwa

Aku tahu bahwa aku sedang dirayu
Kalian pasti tahu bagaimana rasanya dirayu ?
Tapi rayuan ini yang maha dahsyat
Rayuan dari Tuhan aku rasa

Tuhanku mungkin sedang membawaku menikmati erotisme-Nya
Tercipta berupa desahan firman indah
Namun bukan hanya firman yang tertulis pada kitab
Atau pun firman yang dapat dibaca
Tapi firman yang terpancar dari semua makhluk

Manusia yang tegas membaca
Binatang malam yang lembut bergumam
Dan tumbuhan yang diam menenangkan
Ketiganya bersetubuh menghiasi malam yang merangsang

Aku terbuai oleh rayuan-Mu
Terbuai desahan makhluk-makhluk-Mu yang syahdu
Dan aku jatuh cinta pada cara-Mu merayuku

Kau memang Maha Perayu Wahai Tuhan-Ku,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar